LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu bersama Pondok Pesantren Amiruddiniyah Purbasari Bandar Tinggi dan para siswa MAN Rantauprapat melaksanakan khataman Al Quran dengan tema "Semoga Rahmat Allah SWT tercurah kepada Sumatera Utara dan dimudahkan tugas-tugas kita selama menjalankan tugas pengamanan dan suksesnya Pemilu 2019". Pada khataman Al Quran yang dipandu Ustadz Adanan Siregar S.Ag. dan Ustadz Ibrahim Harahap S.Pd.I. ini berlangsung di Masjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (25/3/2019) pukul 18.30.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang diwakilkan Kasat Binmas AKP H.E. Sidauruk mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Labuhanbatu yang mengikuti khataman Al-Quran terlebih khusus pada Kanit III Intelkam Ipda Armen Faisal yang mensukseskan khataman ini.

"Dengam khataman Al-Quran yang kita lakukan ini, mudah-mudahan Polres Labuhanbatu mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan tugas selama pengamanan dan mensukseskan Pemilu pada 17 April 2019," bilangnya.

Hal senada juga disampaikan pendamping siswa, Ibrahim Harahap. Dia mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah memberikan kesempatan pada sekolah mereka untuk mengikuti khataman Al-Quran.

"Dengan khataman Al-Quran yang kita lakukan ini, mudah-mudahan dapat mensukseskan pesta demokrasi nantinya," harapnya.