BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK memberikan sembako kepada lima korban kebakaran di Medan Labuhan.

Sembako tersebut diberikan saat orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini mengunjungi korban kebakaran, Liber Nababan (52), Berton Purba (50), Tonggi Sianipar (40), Toberita Huta Barat (58) dan Carles Pardede (41) di Jalan Yosudarso Gang Camat Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (19/3/2019).

Dalam sambutannya, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keperihatinan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan terhadap yang membutuhkan. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakannya," ujar Kompol Rosyid Hartanto didampingi, Wakapolsek, AKP Ponijo, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Lingkungan IV Baharuddin Pane disela pemberian sembako.

Sementara itu, seorang korban kebakaran, Tonggi Sianipar (40) mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako.

"Ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya,” tandasnya.*