ASAHAN-Pemuda Sedulur yang tergabung dari banyaknya pemuda di Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan siap untuk memenangkan Parlindungan Panjaitan, SP dalam laga pemilu 17 April mendatang.

Hal itu diungkap langsung oleh Purwanto Ketua Pemuda Sedulur saat ditemui gosumut, Selasa (12/3/2019).

Purwanto menjabarkan bahwa Parlindungan Panjaitan harus menang dan menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan, karena menurutnya Parlindungan adalah sosok wakil rakyat yang merakyat.

"Pokoknya kami siap untuk memenangkan Pak Parlindungan di pemilu 17 April mendatang, bagi kami Pak Lindung adalah sosok wakil rakyat yang sangat merakyat," jabar Purwanto.

Purwanto sebagai yang merupakan pemuda milenial juga mengatakan bahwa selama ini Politisi Partai Golkar itu memiliki sikap yang perhatian bagi kaum milenial, baik dari segi olahraga maupun musik.

"Kami Pemuda Sedulur yang juga memiliki jiwa milenial merasa sangat dilayani oleh Pak Lindung. Bagi kami beliau adalah adalah Anggota DPRD yang perhatian terhadap kaum milenial, kami sering difasilitasi dari segi olahraga maupun musik," tuturnya.

Selain dari itu kata Purwanto, Calon Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil V dari Partai Golkar nomor urut 1 itu juga selalu memberi motivasi terhadap organisasinya serta selalu menasehati para pemuda untuk menjauhi Narkoba.

"Pak Lindung itu selalu memberi motivasi baik terhadap kami para pemuda serta selalu mengajak kami untuk menjauhi Narkoba," jelasnya.

Purwanto berharap, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi Golkar itu bisa menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan bahkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Asahan.

"Harapan kami, selain Pak Lindung menang dan bisa menjabat kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Asahan, kami pun mendoakan semoga Pak Lindung bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Asahan," ujar Purwanto Ketua Pemuda Sedulur.*