LABUHANBATU - Warga Aek Nabara dihebohkan dengan sesosok mayat lelaki ceking tanpa identitas yang ditemukan di Jalan Ahmad Yani, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (11/3/2019) sekira pukul 08.15.

Diperkirakan mayat tersebut berumur 55 tahun, badan kurus, tinggi lebih kurang 165 cm dengan menggunakan baju lengan pendek berwarna abu-abu dan celana panjang berwarna biru gelap.

Mayat Mr X ini kali pertama ditemukan warga Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selamat Sitinjak sekira pukul 08.15. Temuan ini pun langsung dilaporkan kepada Polsek Bilah Hulu.

Polisi pun langsung turun ke lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di sana polisi juga mengambil keterangan terhadap beberapa saksi, namun tak seorangpun warga yang mengenal sesosok laki-laki tersebut.

Personel Polsek Bilah Hulu membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Sri Pamela Aek Nabara untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP Buntu Sihombing membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin laki - laki tanpa memiliki identitas.

"Untuk sementara kita bawa ke Rumah Sakit PTPN III Sri Pamela Aek Nabara guna diambil visum dan dari hasil pemeriksaan jasad korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan, kami akan terus melakukan lidik dan mencari informasi untuk dapat mengungkap identitas Mr X ini," jelas Kapolsek Bilah Hulu.