Sambut HUT Asahan Ratusan Pelajar Ikuti Kejuaraan Renang

Sambut HUT Asahan Ratusan Pelajar Ikuti Kejuaraan Renang
Wakil Bupati melepas start peserta kejuaraan renang tingkat pelajar.
Senin, 04 Maret 2019 20:04 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Kejuaraan renang tingkat pelajar se-Kabupaten Asahan dalam rangka hari jadi Asahan ke-73 resmi dibuka dan diikuti oleh ratusan pelajar. Pembukaan langsung dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya Bsc, Senin (04/03/2019) di lokasi kolam renang Asahan Jl. Ir.Sutami Kota Kisaran.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap panitia dan pihak-pihak lain yang telah berperan dan membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

” Terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Saya berpesan kepada para peserta bahwa juara bukanlah yang penting, namun, menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas itulah yang paling utama, ” pesan Wakil Bupati usai melepas para atlit.

Sementara, Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Asahan, H.Nauli Parlaungan Siregar, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang telah mendukung olahraga renang dan berharap anak-anak para atlit, dapat memanfaatkan kolam renang yang telah dibangun oleh Pemkab tersebut.

” Kepada Pemkab Asahan saya berharap agar dapat melaksanakan event seperti ini pada tahun-tahun berikutnya. Selain itu saya meminta agar para atlit bisa menjunjung tinggi sportivitas olahraga sejak dini, ” ucap Nauli.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Nur Karim Nehe, menyampaikan bahwa prestasi yang diperoleh para atlit di Asahan tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah Kabupaten,.
Ads

” KONI menyambut baik event ini diharapkan akan lahir bakat atlit dari usia muda yang bisa berprestasi hingga ke level Nasional,” kata Nehe.*
wwwwww