MEDAN - Rumah Terapi Center 3H Titikuning yang berada di Jalan Brigjen Zein Hamid Titikuning Kecamatan Medan Johor mulai hari Senin 4 Maret 2019 pindah lokasi (bergabung) dengan Center 3H Jalan AR Hakim Sukaramai Medan. Hal itu diinformasikan Manager Terapi Center 3H Kota Medan Khairani Rangkuti pada acara perpisahan dengan para tetamu di Rumah Terapi Center 3H Titikuning, Kamis (28/2/2019).

Suasana perpisahan diwarnai makan siang bersama dan saling bersalaman. Suasana haru juga mewarnai acara setelah 2 tahun kebersamaan di Rumah Terapi Center 3H Titikuning. Menurut Khairani Rangkuti, penggabungan Center 3H Titikuning dengan Center 3H AR Hakim sejalan penataan manajemen yang lebih baik lagi untuk kebaikan serta kemajuan 3H ke depan. "Terbuka kemungkinan pembukaan Rumah Terapi Center 3H di kota-kota lainnya di Sumatera Utara maupun di daerah lainnya guna mendekatkan produk terapi kesehatan, kecantikan dan ketampanan buatan Korea Selatan tersebut kepada masyarakat," ujar Rani Rangkuti.

Hadir di acara perpisahan tersebut para tetamu yang rutin melakukan terapi setiap hari serta guru pembimbing diantaranya Ibu Lely, Sofi, Ulfa, Rani dan Abdi. Acara kebersamaan 3H juga digelar Minggu 3 Maret 2019 di Bukit Kubu Berastagi diikuti seluruh tamu dari Center 3H Titikuning, AR Hakim dan Setiabudi Medan.

Sebelumnya Rumah Terapi Center 3H Kota Medan berhasil meraih Champion Award atau juara terbaik untuk kategori kebersamaan dari 20 center se Indonesia. "Setiap hari Terapi Center 3H Kota Medan selalu ramai sehingga masyarakat bisa hidup sehat," ujar Kepala Center 3H Titikuning Nurlely, Senin (14 Januari 2019) sekembali dari Jakarta mengikuti seminar 3H.

Champion Award 3H yang diterima dalam bentuk trophy diserahkan pimpinan 3H Indonesia Mr Jo.***