MEDAN Tagor Muda Harahap mendapatkan amanah untuk memimpin AKSDAI (Asosiasi Kontraktor Seluruh Daerah Indonesia) Kabupaten Deli Serdang periode 2019-2022.

Kepercayaan itu setelah diberikan mandat dengan SK (Surat Keputusan) susunan pengurus lengkap oleh Ketua AKSDAI Sumut Drs. Burhanuddin Rajagukguk di Medan, Senin (25/2/2019).

Tagor Muda Harahap dalam kesempatan itu menyatakan kesiapannya dan akan menjalankan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

‘’Kita ingin asosiasi kontraktor di Deli Serdang senantiasa bekerja profesional, kompak, solid dan penuh tanggungjawab,’’ ucap Tagor.

Tagor juga mengingatkan, para pengusaha kontruksi mutlak memiliki sertifikasi, terutama di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) saat ini.

‘’Sebagai pelaksana proyek tentunya bekerja sesuai dengan peraturan dan spesifikasi yang telah direncanakan dan ditetapkan didalam kontrak perjanjian pemborongan,’’ sebut Tagor.

Untuk itu Tagor bertekad akan membawa warna baru bagi pengusaha kontruksi di Deli Serdang.

"Yang penting saling bersinerji agar daerah ini maju," ucap Tagor didampingi Sekretaris Umum Ahmad Faisal Nasution, Bandahara Umum Akhmad Rafali, Wakil Ketua I Tri Krisna Irwanda serta Biro Organisasi Deny Reza, ST.***