PALAS-Dikegiatan Silaturahmi DPD Puja Kesuma dan warga Kabupaten Padang Lawas (Palas) dengan Kopoldasu Irjen Pol Drs.Agus  Andrianto.SH.MH,Sabtu (23/2/2019) berlangsung sukses.

Acara yang digelar di desa Ujung Batu III,Kecamatan Hutaraja Tinggi Bupati Palas  H Ali Sutan Harahap (TSO) dalam sambutannya  meminta,  kepada warga Jawa yang ada di Kabupaten Palas  untuk bersatu didalam Pujakesuma yang sudah terbentuk sebagai wadah pemersatu dalam menjaga hubungan silaturahmi yang lebih baik sehingga memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kerukunan warga.

TSO berharap , warga jawa yang ada di Kabupaten Palas, bisa bersatu padu  didalam suatu wadah organisasi jawa yang dapat membangun kekompakan bersama dan mewujudkan.Kabupaten Palas Beriman,Cerdas ,Sehat,Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

Bupati juga berpesan, dengan  terbentuknya Pujakesuma Palas diharapkan  seluruh warga  Jawa untuk bergabung didalam organisasi Puja Kesuma sebagai pemersatu yang dapat membangun komitmen untuk kerukunan yang lebih baik.*