MEDAN-Garda Pemuda NasDem Kota Medan, menargetkan memperoleh 30 persen suara pemuda di Kota Medan pada Pemilu April mendatang.

Selain itu, Garda Pemuda NasDem juga akan bekerja keras untuk membantu Partai NasDem meraih 2 kursi DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) I.

Hal itu dikatakan Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Medan terpilih, Habiburrahman Sinuraya usai dilantik oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh di Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, Jalan KH Ahmad Dahlan Medan, Jumat 15 Februari 2019 kemarin. “Kita dari pemuda, khususnya kami Garda Pemuda NasDem kota Medan akan bekerja keras sesuai perintah ketum Garda Pemuda NasDem, kakak Prananda Surya Paloh untuk membawa 30 persen suara pemuda atau dua kursi untuk DPR-RI dari dapil Sumut I,” kata Habibiburrahman Sinuraya kepada GoSumut.

Untuk itu, lanjut dijelaskan Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Medan Nomor urut 12 dari Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Sunggal, Medan Maimun, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Tuntungan dan Kecamatan Medan Polonia itu, saat ini pihaknya telah melakukan perekrutan saksi. “Guna meraih target tersebut, saat ini kita sedang merekrut saksi yang nantinya akan bekerja menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) dan mengkampanyekan capaian kerja Partai Nasdem selama 5 tahun di DPR,” jelas Habib.

Habiburahman sendiri dilantik setelah terpilih menjadi Ketua Garda Pemuda Nasdem.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK yang disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Sumut, Darma Wijaya dan Sekjen, Defri Noval Pasaribu.