Safari Subuh, AKP Asmon Bufitra Berikan Bingkisan ke Panitia MTQ

Safari Subuh, AKP Asmon Bufitra Berikan Bingkisan ke Panitia MTQ
Minggu, 10 Februari 2019 14:18 WIB
Penulis: Pendry Nababan SH

LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra bersama Bhabinkamtibmas Desa Londut, Aipda Poniran melaksanakan Safari Subuh di Masjid El Maksum Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (10/2/2019) pukul 05.00.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menerangkan, selain beribadah, safari subuh ini juga menjadi sarana bagi pihak kepolisian untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat. Untuk itu, warga diminta untuk aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungannya masing-masing.

"Jika ada tindak pidana kejahatan dan penyalahgunaan narkoba, diharapkan agar jangan segan-segan melaporkannya kepada kami, nanti akan kami tindak," tegasnya.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua DPRD Labura, Sulhanuddin, S. Sos berharap, safari subuh ini tetap bisa berlangsung di Kecamatan Kualuh Hulu. Sebab, ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan ukhuwah Islamyiah.

Ads
Safari Subuh ini juga dihadiri Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung ST.MH, Kepala KUA Kualuh Hulu Rasimin, Bhabinkamtibmas Desa Londut Aipda Poniran, Babinsa Desa Londut Sertu Hamdewasah, Ormas Islam Al-Washliyah dan Muhammadiyah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, para kades/lurah se Kecamatan Kualuh Hulu, remaja mesjid dengan jumlah 1.300 jemaah.

Usai safari subuh, Kapolsek memberikan bingkisan kepada panitia MTQ Kecamatan Kualuh Hulu dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

wwwwww