AKBP Frido : Silakan Lapor. Kerahasiaan Pelapor Kami Jamin

AKBP Frido : Silakan Lapor. Kerahasiaan Pelapor Kami Jamin
Jum'at, 08 Februari 2019 16:40 WIB
Penulis: Pendry Nababan SH

LABUHANBATU - Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu melaksanakan Jumat Berkah di Masjid Baitul Taqwa di Dusun Pagar Sari, Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (8/2/2019).


Ketua BKM Masjid Baitul Taqwa, H. Saden mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Labuhanbatu yang telah mengunjungi masjid mereka dan memohon maaf atas segala kekurangan dari penyambutan tersebut.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang diwakili Kabag Ren, Kompol Lamin menuturkan, Jumat Berkah ini sudah dilakukan sejak 6 bulan terakhir. Adapun tujuan Jumat Berkah program dari Kapolda Sumut ini tak lain untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak antara polisi dengan masyarakat.

"Sehingga timbullah kemitraan antara polisi dengan masyarakat, yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif," bilang Kompol Lamin.

Ads
Dihadapan jemaah, Kompol Lamin juga mengimbau agar bersama memerangi narkoba, di karenakan Labuhanbatu merupakan rangking kedua di Sumatera Utara, setelah Kota Medan.

"Jika melihat masalah narkoba, silakan lapor. Jangan takut, kerahasian pelapor akan kami jamin," jelasnya.

Di lain sisi, Kompol lamin juga menyampaikan, agar permasalahan kecil yang terjadi di desa segera diselesaikan dengan mengundang Bhabinkamtibmas.

wwwwww