MEDAN-Beberapa hari yang lalu telah terjadi kebakaran yang menghanguskan bangunan rumah yang ada dibeberapa titik di dekat KIM 1 medan.

Team PPALC MEDAN pada saat berkunjung untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, yang pada saat itu dikoordinir langsung oleh Niki Karmila Marja sebagai Ketua PPALC Medan merasa bahagia bisa ikut membantu.

"Alhamdulillah telah selesai kami menyalurkan donasi uang dan barang layak pakai buat sahabat kami di Kota Bangun KIM 1 Mabar yg menjadi korban kebakaran 11 rumah,"ungkapnya.

"Kegiatan santunan ini seyogyanya memang selalu dilakukan setiap minggu di lokasi yang diperkirakan layak untuk diberikan bantuan. Dan kegiatan ini sudah berjalan 2 Tahun belakangan ini. Terutama didaerah daerah yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat," ungkapnya.

Niki berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan para korban bisa tersenyum kembali. "Buat semua sahabat jannah yg sudah ikut dalam membantu baik harta dan tenaga... Semoga semua lelah kita menjadi Lillah...Jazakumullahu khairan buat keluarga besar alumni PPALC Medan,"harapnya.*