GIANYAR - Bali United FC secara resmi mengumumkan melepas tiga pemain bertahan dari musim kemarin. Ketiga pemain belakang yang kontraknya tidak diperpanjang sekaligus itu adalah Demerson Costa, Syaiful Indra Cahya, dan Taufik Hidayat. "Terima kasih kepada mereka atas dedikasinya selama ini. Semoga makin sukses bersama klub baru nantinya," kata Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Demerson Costa sebetulnya sudah sejak putaran kedua Liga 1 kemarin tidak dimainkan. Ia ditarik dari pendaftaran karena mengalami cedera. Tapi Bali United masih merawat cederanya sampai kontraknya habis.

Sedangkan Syaiful Indra Cahya masuk di putaran kedua. Namun di akhir musim tidak masuk daftar dipertahankan. Dan, sekarang sudah diresmikan Semen Padang FC.

Sementara Taufik Hidayat merupakan pemain yang didatangkan dari PSIS di awal musim kemarin. Tapi dari evaluasi yang ada, dia tidak masuk untuk proyeksi musim ini.

Di pihak lain Bali United resmi mengumumkan perekrutan gelandang serbabisa, Ahmad Maulana Putra. Pemain yang kerap dianggap tiruan dari Marrouane Fellaini ini, direkrut untuk menggantikan posisi Gede Sukadana.