KISARAN-Tragedi mayat tanpa busana di hotel Central masih menjadi teka teki masyarakat, namun kini semuanya sudah terjawab.

Hasyim, terduga pelaku yang juga menjadi korban merupakan warga kelurahan Pulau Bandring kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Disebut sebut pria itu telah melakukan pembunuhan dengan cara berencana dari beberapa hari sebelum hari kejadian terhadap Devi Astiani warga Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

   Dari hasil penyidikan Pihak Polres Asahan dikutip dari berbagai barang bukti yang di dapatkan pihak kepolisian, baik dari korban laki laki maupun perempuan bahwa tidak ada pihak ketiga dalam tragedi tersebut.

  Hal itu diungkap langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dalam konfrensi Pers didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

AKBP Faisal mengatakan bahwa dugaan Devi Estiana merupakan korban dari pembunuhan yang dilakukan oleh korban laki laki Hasyim  Prasetya dengan cara menembakkan senpi kebagian kepala belakang Devi.

Selanjutnya, setelah Devi Meninggal Dunia Hasyim langsung menempelkan senpi tersebut ke kepalanya dan langsung menarik pelatuk senpi hingga mengakibatkan kepala Hasyim pecah.

Terdapat dari rekaman CCTV hotel bahwa kedua korban datang ke hotel secara bersamaan. Terdapat juga bahwa Hasyim merayu Devi untuk masuk kedalam kamar hotel.*