JAKARTA - Bruno Matos langsung mendapat kepercayaan memakai nomor punggung 10 di Klub Persija Jakarta. Nomor yang selama ini selalu dikeramatkan di sepak bola.  Pemain yang didatangkan dari PKNS itu bakal menjadi jenderal lapangan tengah Persija. Sebelumnya nomor 10 dipakai Rudi Widodo yang bermain di posisi striker.

Bruno Matos mengaku tersanjung bisa memperkuat Persija. Apalagi ini merupakan klub juara. Dan, musim 2019 berkesempatan lolos ke babak utama Liga Champions Asia.

"Saya senang karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberi assist enak buat pemain lain," kata Bruno Matos.

Dalam perkenalannya akhir pekan kemarin, Bruno Matos memang sudah memposisikan dirinya sebagai pelayan pemain lain. Sebagai pengatur serangan, pemain asal Brasil ini tidak menjadikan jumlah gol sebagai acuan.

"Saya bermain di sini untuk mendukung pemain lain," ucap Bruno Matos.

Salam hangat juga disampaikannya kepada The Jakmania. Suporter Persija yang setia mendampingi dimanapun tim ibukota ini bertanding. "Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus buat pemain," tutur Bruno Matos. ***