LABUHANBATU - Kepala Kepolisian Polres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 58 personel, satu di antaranya mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

Apel pasukan kenaikan pangkat yang dihadiri para Kasat, Kabag ASN, dan ibu Bhayangkari, Jumat (4/1/2019) dilaksanakan di halaman Mako Polres Labuhanbatu.

Usai apel kenaikan pangkat, AKBP Frido memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan dilanjutkan dengan tradisi memandikan sejumlah personel dengan air kembang dan dilanjutkan dengan mobil water Canon yang juga mengambil bagian menyirami anggota.

AKBP Frido saat diwawancarai awak media ini menjelaskan, kenaikan pangkat yang diterima personel ini harus disyukuri.

"Kenaikan pangkat ini merupakan amanah seiring dengan tanggung jawab yang besar pula. Harapannya, personel juga dapat melayani masyarakat dengan baik sebagaimana harapan dari masyarakat itu sendiri," pinta Kapolres.

Adapun kenaikan pangkat ini diterima 4 personel polwan dan 54 personel se-jajaran Polres Labuhanbatu.

Selanjutnya, AKBP Frido mengajak seluruh personel makan bersama (Open house) di rumah dinasnya.

Selain Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, turut juga Ketua Cabang Bhayangkari, Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono, Para Kasat, Kabag, ASN memberikan ucapan selamat kepada personel.