SERGAI- Terjadi Laka tunggal di jalan keluar pintu Tol Rampah, Desa Pengalangan, Kecamatan Seirampah, Sergai. Akibat mobil taksi Nice Trans Jurusan Medan- Siantar dengan No.Pol. BK 1507 UA menabrak pagar Tol. Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 05:45 WIB.

Hasil yang diperoleh GoSumut di lokasi, berawal dari mobil Taksi Nice Trans BK 1507 UA yang dikemudikan Jepri H. Sihombing menabrak pagar Tol sebelah kiri tanpa ada upaya mengerem mobil tersebut.

Atas kejadian tersebut dua penumpang mobil taksi Nice Trans bernama Hana Glora (23) seorang pelajar tempat tinggal Jalan SMAN 64 No. 52 Kampung Artis, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur mengalami benjol dibagikan kelapa. Renny Elvi Nita (27) warga kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Pinang Ranti Jakarta Timur mengalami sakit pada bagian perut dan mulut dan dilarikan Rsu Melati Kampung Pada dan dirujuk RSU Elizabeth.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M. Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan Sat lantas Polres Sergai. Saat kecelakaan supir melarikan diri dan identitas namanya diketahui dari id card yang tinggal dalam mobil.*