LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan terimakasih atas kinerja yang dilakukan 17 personel Polres Labuhanbatu yang telah mengabdi selama ini. "Terimakasih kepada Bapak dan Ibu PNS yang saat ini sudah memasuki masa purna bakti. Saya pribadi sebagai atasan segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang setinggi-tingginya selama kita menjalani suka dan duka di dalam menjalankan tugas di Polres Labuhanbatu," ujar Frido saat upacara pelepasan 14 personel Polri dan 3 ASN yang telah memasuki masa purna Bhakti (Pensiun) tahun 2019, Senin (31/12/2018) di halaman Mapolres Labuhanbatu.

"Semoga apa yang sudah bapak dan ibu perbuat selama bertugas dapat menjadi tauladan dan contoh bagi kami semua yang masih menjalani masa tugas di Polres Labuhanbatu," timpalnya.

Atas nama pribadi, AKBP Frido Situmorang dan garis komando se-jajaran Polres Labuhanbatu, memohon maaf apabila pernah terjadi selisih pendapat, tindakan yang menyakiti perasaan para personel purna bakti selama bertugas.

"Kami mohon dimaafkan," pintanya.

Frido juga berharap, dalam memasuki masa purna bhakti ini, para personel diberikan kesehatan, bahagia, ketenangan, serta selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha kuasa dan menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat.

Adapun personel Polri yang memasuki masa Purna Bhakti, yakni Ipda Arijon Siagian, Ipda Paber Gultom, Ipda Raminudi Zebua, Aiptu Benyamin, Aiptu Angkola Nauli, Ipda, Ganti Naibaho, Kompol Bilman, Bripka Syaiful Abbas, Ipda Agustan Siregar, Brigadir Asman Rusdi, Bripka Arifin Nainggolan, Brigadir Untung Sucipto, Kompol Hasanuddin, Ahmad Dalil Nasution, dan PNS Penda Ekawati, Penata Umi Kalsum, dan Penata TK 1 Amjariah.

Mewakili Personel Purna Bhakti, Kompol Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, AKBP Frido Situmorang dan Bhayangkari.

"Saya berharap juga kepada personel se-jajaran Polres Labuhanbatu, jangan sampai melalaikan tugas, sehingga kita lihat ada beberapa personel yang sampai diberhentikan dengan secara tidak terhormat," pesannya.

"Harapan kami Bapak dan Ibu yang saat ini masih bertugas, kiranya semua selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya.

Usai prosesi upacara purna bakti, kegiatan ini dilanjutkan dengan pelepasan personel pensiun dengan menggunakan becak motor (Betor) hias di seputaran Mako Polres yang disaksikan Waka Polres, para Kabag, para kasat, Perwira staf dan Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.