LABUHANBATU - Kapolres labuhanbatu, AKBP Frido situmorang meminta personel kepolisian untuk menggiatkan patroli di wilayah rawan kejahatan. Hal ini ditegaskan Kapolres saat mengunjungi Pos Pelayanan I Natal dan Tahun Baru 2019, bersama Ketua Bhayangkari Labuhanbatu, Frido Tiur br Gultom Sabtu (29/12/2018) pukul 09.30.

Selain itu, dihadapan personel dan Kapos Yan I, Iptu Basyaruddin Siregar, orang nomor satu di Polres Labuhanbatu ini juga meminta agar personel tetap melayani masyarakat dengan setulus hati dan tetap menjaga kesehatan.

"Layanilah masyarakat dengan setulus hati dan tetap jaga kesehatan selama operasi ini," pinta Frido.

Tak hanya di sana, Kapolres bersama rombongan juga melakukan cek kesiapan personel di Pos Pam V, Pos Pam VI, Pos Pam VIII, Pos Pam IX, dan Pos Pam X. Di pos pengamanan ini, AKBP Frido juga menegaskan hal yang sama untuk menggiatkan patroli di daerah rawan tindak pidana kejahatan dan meminta agar petugas melayani masyarakat dengan setulus hati.

Di akhir kegiatannya, Kapolres dan Ketua Bhayangkari, Frido Tiur br Gultom menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako yang nantinya dapat dipergunakan petugas dalam pelayanan selama Operasi Lilin Toba 2018.