LABURA - Moris Situmeang (45) warga Perumahan Minimalis III, Dusun Pertanian, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, menutup mata selamanya. Korban yang saat itu tengah tertidur di kursi plastik dengan kaki di atas sepeda motor, tiba-tiba ngorok dan meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kabag Ops, Kompol Janner Panjaitan, Minggu (23/12/2018).

"Hasil pemeriksaan luar oleh dokter bahwa di tubuh korban tidak ada ditemukan bekas-bekas luka dan penganiayaan. Dan pihak istri korban juga tidak keberatan untuk tidak dilakukan autopsi sehingga korban dibawa keluarganya Ke Rantau Prapat untuk dikebumikan," jelas Kompol Janner.

Janner menjelaskan, peristiwa ini terjadi Minggu (23/12/2018) sekira pukul 17.30 di Jalan Jend. Sudirman Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura. Di mana, sekira pukul 16.00, saksi Adi Syahputra (22) menjelaskan bahwa korban berada di depan kiosnya Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan.

"Korban duduk tertidur di kursi plastik dengan posisi kaki kiri di atas sepeda motor Merk Soul miliknya," bilangnya.

Tak lama, Adi mendengar suara mengorok dari korban dan salah seorang saksi lainnya M.Nasir (34) melihat dan memegang tangan korban yang dingin dan ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Labura di Aek Kanopan.

"Hasil sementara lidik di TKP, diduga sementara korban mengalami serangan jantung. Namun selanjutnya tetap dilakukan penyelidikan," tutupnya.