SERGAI- Terjadi Laka lantas dijalan Umum Medan - Tebingtinggi KM 45-46 tepatnya di Dusun IV, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Sabtu (22/12) sekitar pukul 18:00WIB.

Atas kejadian tersebut pengendara Sepeda motor Honda Mega pro No.Pol BK 6146 IU yang dikemudikan Suradi (35) warga Dusun II, Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung beringin, Sergai tewas di lokasi kejadian dengan kondisi batok kepala pecah, dada sebelah kanan pecah hingga organ dalam tubuh keluar, punggung kaki kiri robek akibat terlindas truck tronton yang dikemudikan Suprayudi (38) warga jalan H.Syeh Beringin, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Mega pro datang dari Medan menuju Tebingtinggi, setiba di lokasi sepeda motor menyalip truk, tapi naas, ia justru bersenggolan dengan truk tangki yang tidak diketahui no.pol dan identitas pengemudinya.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan dari tebing tinggi menuju Medan dan langsung bersenggolan sehingga oleng ke kiri dan langsung terjatuh masuk ke kolong samping kanan mobil Truk Tronton yang dikemudikan Yudi dan langsung tergilas ban belakang mobil truk tronton tersebut.

Atas kejadian tersebut korban tewas dilarikan kerumahnya Sakit Trianda Pasar Bengkel.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M. Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan ke Poslantas Seijenggi. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Trinanda Pasar bengkel.*