PAMEKASAN - Manajemen Madura United FC memastikan kontrak pemain andalan mereka di lini depan masih aman. Dia adalah Greg Nwokolo, pemain naturalisasi yang sudah cukup lama bersama-sama Madura United. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan kalau kontrak Greg Nwokolo masih lama. Soal kabar berpamitan di media sosial, itu hanya untuk mengucapkan selamat tinggal kompetisi 2018.

"Posisi Greg Nwokolo dengan Madura United FC masih terikat kontrak panjang hingga 2020. Tafsir atas postingan Greg Nwokolo yang menyebar kemana-mana, karena dia hanya menyampaikan selamat tinggal kompetisi 2018,: kata Haruna Soemitro seperti dikutip dari media sosial yang sudah terverifikasi dari Madura United.

Posisi Greg Nwokolo di Madura United memang tidak tergantikan. Dengan status naturalisasi, dia tidak memotong kuota pemain asing di dalam tim.

Seperti musim 2018 kemarin banyak pemain Madura United yang terdepak. Khususnya dari sektor pemain asing. Tapi Greg Nwokolo masih tetap aman sampai sekarang. ***