SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya mengakhiri kompetisi LIGA 1 2018 dengan kemenangan atas PSIS Semarang. Kemenangan ini dicatat dalam laga pekan ke-34 di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu, 8 November 2018. Di pertandingan itu Persebaya menang tipis 1-0 atas PSIS. Gol tunggal Persebaya dihasilkan Fandi Eko Utomo pada awal babak kedua. Dengan kemenangan itu Persebaya menutup kompetisi musim ini dengan hasil manis, kendati tidak mampu masuk di papan atas.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengatakan kemenangan ini walaupun hanya tipis, tapi tetap harus disyukuri. Terpenting Bajul Ijo bisa menutup kompetisi dengan kemenangan buat bonek.

"Memang seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Tapi bagaimanapun kemenangan ini harus disyukuri. Tiga poin di laga pamungkas adalah hasil manis," kata Djanur.

Soal penyebab timnya melempem tidak mampu menghasilkan banyak gol, padahal memiliki bejibun peluang, Djanur mengatakan itu karena ada faktor lelah. Selain karena faktor ketidakberuntungan.

"Setelah laga away yang berat melawan PSMS, ada rasa kekelahan. Ini menjadi catatan kami untuk musim depan. Semoga ke depan lebih baik," ujar Djanur.***