LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu berduka. Hal ini dikarenakan salah seorang personelnya meninggal dunia saat hendak berangkat tugas pada Selasa (5/12/2018) sekira pukul 21.00. Di mana, Aipda (anm) Benny Maruli Tua Siahaan meninggal dunia karena laka lantas di Jalinsum Pangkatan saat hendak dinas menunju ke Polsek Panai Hilir.

Korban sempat mendapat perawatan di RSUD Rantauprapat, namun korban tidak dapat diselamatkan.

Rumah duka pada Jumat (7/12/2018) sekira pukul 16.00 di Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu terdengar isak tangis dari keluarga dan handai tolan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang turut berduka atas kepergian Aipda Benny yang dikenal baik itu.

"Kami dari Polres Labuhanbatu turut berbela sungkawa atas kepergian Aipda Benny. Semoga almarhum ditempatkan di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujar Frido.

Selain Kapolres, tampak hadir Kabag Sumda, Kompol S.Purba, Kasat Lantas AKP Sonny Harsono, Kapolsek Bilah Hulu AKP B.Sihombing, Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto, Kasat Reskrim, AKP Jama K Purba, dan Kanit Laka Ipti Syahrial S.

Saat dilakukan pemakaman, personel turut bersedia di lokasi. Tembakan salvo mewarnai prosesi pemakaman Aipda Benny di tempat peristirahatannya yang terakhir.

Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Tiur br Gultom, meletakkan karangan bunga diikuti tabur bunga yang dilakukan keluarga.

Di sana, keluarga juga mendapatkan santunan kecelakaan dari PT Jasa Raharja.