JAKARTA - Pelatih Klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, siap ambil bagian untuk membersihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Ia ingin ikut membantu The Jakmania. Kelompok suporter Persija tersebut berencana membersihkan SUGBK satu hari sebelum laga kontra Mitra Kukar dilangsungkan pada 9 November 2018. Upaya ini agar tempat itu bisa bersih saat dipakai Macan Kemayoran bertanding.

Sebelum laga Persija versus Mitra Kukar, tempat itu digunakan terlebih dahulu untuk acara keagamaan. Maka itu The Jakmania berinisiatif membantu petugas kebersihan memungut sampah yang tersisa dari acara tersebut.

"Semua harus ikut bersih-bersih. Panggil teman-teman ini, saya siap bantu, itu pasti. Saya mau pakai stadion," ujar Teco.

Pria berpaspor Brasil tersebut juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada manajemen. Pasalnya, bermain di SUGBK akan menambah ramai penonton yang hadir karena kapasitas besar.

"Semua sangat senang bisa main di GBK pada pertandingan terakhir dan penting, apalagi bermain di hadapan suporter. Laga ini penting, dan harus main di Jakarta," ujarnya. ***