Kunjungi Penjaga Makam

Kapolsek Medan Labuhan Berikan Santunan di Medan Deli

Kapolsek Medan Labuhan Berikan Santunan di Medan Deli
KAPOLSEK Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK saat Memberikan Santunan kepada Penjaga Makam di Medan Deli
Kamis, 06 Desember 2018 23:22 WIB
Penulis: Dayat
BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK memberikan santunan kepada penjaga kubur di Medan Deli.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan keperihatinan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan terhadap Sugimah (60) yang telah lama menetap sendirian di Lingkungan I Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Medan Labuhan yang didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno memberikan tali asih berupa sembako dan uang tunai kepada Ibu Sugimah.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Harntanto SIK dalam sambutanya mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keperihatinan kepolisian khusunya Polres Belawan kepada masyarakat. "Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada ibu Sugimah. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," kata mantan Kanit Tipiter Ditreskrimsus Polda Sumut, Kamis (6/12/2018).

Ads
Lebih lanjut Rosyid menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan. "Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi," jelas mantan Wakasetres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Kegiatan ini juga, kata Rosyid merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri, Jendral HM Tito Karnavian untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Sementara itu, Sugimah, sang penjaga makam mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako dan uang santunan. "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," tandasnya.
wwwwww