Kampanye Program Transportasi Sehat Merakyat, Kasat Lantas Polres Sergai Ajak Jajarannya Bersepeda

Kampanye Program Transportasi Sehat Merakyat, Kasat Lantas Polres Sergai Ajak Jajarannya Bersepeda
Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. H. Haris S.SE bersama personil satlantas Giat Transportasi Sehat Merakyat (TSM) di Kecamatan Teluk Mengkudu.
Kamis, 06 Desember 2018 11:01 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Satlantas Polres Serdang bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan Transportasi sehat merakyat dan sekaligus berpatroli dengan menggunakan sepeda untuk personil satlantas adalah salah satu olahraga yang menyehatkan.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Sergai, AKP, M. Haris.S.SE kepada Gosumut.com melalui Whatsapp Kamis (6/12/2018).

"Hal ini kita lakukan bersama anggota Satlantas, pada hari rabu sore (5/12) sekitar pukul 17:00 WIB. Untuk mengkampanyekan program transportasi sehat merakyat dalam kegiatan Transportasi Sehat Merakyat (TSM).

Kegiatan tersebut diikuti oleh personil satlantas berjumlah 15 orang dengan rute jalinsum Sialang Buah, Desa Makmur menuju Pematang Pelintahan, Pasar Rodi khususnya di Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai dan kembali ke Mapolres Sergai.
Ads

"Giat patroli bersepeda dilakukan bertujuan agar terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum polres serdang bedagai," tutupnya.*
wwwwww