Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Darul Falah

Kapolsek Sei Kanan Ajak Warga Bergandengan Tangan

Kapolsek Sei Kanan Ajak Warga Bergandengan Tangan
Rabu, 05 Desember 2018 19:28 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Usai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Darul Falah Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel, Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir mengajak untuk selalu bergandengan tangan dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.Apalagi di tahun politik ini. Umat diharapkan untuk mengkroscek kembali informasi yang beredar di media sosial. Jangan sampai mengshare berita hoax.

"Teliti terlebih dahulu, jangan sampai kita ikut membagikan berita hoax di media sosial," imbaunya, Rabu (5/11/2018) di Aula Ponpes Darul Falah Linkungan Martopotan, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya seperti mengingatkan seluruh pihak agar jangan melakukan ujaran kebencian. Sebab, hal ini akan berdampak dengan hukum yang berlaku.

Ads
"Saya juga meminta kepada kita semua untuk menghindari penyalahgunaan narkoba. Laporkan kepada kami jika ada melihat atau mendengar, penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita masing-masing," ajaknya.

Pada peringatan ini tampak hadir Al Ustadz Prof. Dr. H. A. Ya'kub Matondang, Ustadz Drs. H. Mulkan Nasution MA, Camat Sungai Kanan M. Reza Fahlevi Nasution S. STP, Pelatu S. Harapa (Mewakili Danramil 13/LP), Ka Kandepag Labusel, Ka KUA Sei Kanan H. Makmur Karim SAg, H Ahamd Maturidi (Ketua IPHI), KUPT Sungai Kanan Dermawan Harahap, orang tua wali murid siswa siswi Ponpes Darul Falah Langga Payung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ibu perwiridan, dan masyarakat Langga payung sekitar 200 orang.

wwwwww