MEDAN-Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merk PC terdepan di dunia, mengadakan pameran produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya.

Dua produk unggulan yang dipamerkan di acara ini adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

“Dengan pendekatan yang customer-sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” kata Helmy Susanto, Consumer Lead, Lenovo dalam konferensi pers yang berlangsung di Sowe Bistro jalan Gatot Subroto, Medan.

“Untuk itulah tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaru seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional, ataupun Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan yang stylish dan beda dari laptop gaming lainnya,”ujarnya.

Pameran produk Lenovo ini akan berlangsung di Sun Plaza Medan mulai tanggal 4 Desember hingga 9 Desember 2018. Selama pameran berlangsung, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher GoPay senilai IDR 250,000 dan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik seperti JBL speaker, heart rate band, atau tas Lenovo.

produk unggulan Lenovo yang akan tersedia selama pameran berlangsung, antara lain: Lenovo Yoga 730 dan Lenovo Legion Y530. Keduanya memiliki keunggulan tersendiri.

Helmy menjabarkan Lenovo Yoga 730 didesain untuk generasi mobile. Pertama kali diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2018 Barcelona, Spanyol, Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas, namun tidak melupakan performa yang terbaik.

Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Lenovo Legion Y530 tampil gaya dan buasdi dalam. Menunjang motto “stylish on the outside”, Legion Y530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih.

Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan seringan 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya. Keyboard didesain full-size, high response, dan key travel dengan jarak 1.7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman, serta backlit putihnya tidak membuat laptop ini begitu mencolok.

Selain Di Medan roadshow pameran produk terbaru Lenovo juga sudah berlangsung di Palembang dan Bandung.*