GIANYAR - Klub Persija Jakarta berhasil memenangi pertandingan krusial di pekan ke-33 LIGA 1 2018. Laga itu harus dimenangi Persija karena sedang terlibat perebutan gelar juara dengan PSM. Beruntung Persija mampu mengalahkan Bali United FC di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu kemarin malam. Dalam partai itu Persija menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persija dihasilkan Sandi Sute di babak pertama dan Marko Simic di babak kedua, lewat rebound hasil penalti yang tidak masuk. Bali United hanya membalas satu gol lewat Stefano Lilipaly di menit ke-90+4.

Sandi Sute sebagai salah satu pemain yang menyumbangkan gol, mengaku bahagia dengan kemenangan ini. Apalagi gol dicetak ke gawang mantan timnya, plus Persija untuk sementara mengudeta puncak klasemen dari PSM.

"Ini juga gol pertama saya musim 2018. Gol buat istri dan anak-anak. Kemenangan ini juga kado untuk Persija yang berulang tahun baru-baru ini," kata Sandi Sute.

"Ke depan kami harus tetap rendah hati, konsisten, dnan menjalankan instruksi pelatih. Harus disiplin dan kerja keras."

"Masih ada satu pertandingan lagi. Kami juga tidak mau memikirkan hasil Bhayangkara FC vs PSM (Senin hari ini). Persija hanya memikirkan tim sendiri," tambah Sandi Sute. ***