BANDUNG - Kabid Pemasaran Pariwisata Disbudpar Sumut Drs Muchlis Nasution, MSi didampingi Ketua DKSU Baharuddin Saputra, SH dan Bakrie Manday dari ASITA membenarkan hari ini kegiatan Table Top Meeting yang diikuti 20 orang Steakholder perwakilan Hotel dan travel agent di Sumatera Utara, akan berlangsung di Hotel Grand Preanger jln Asia Afrika Bandung.

"Melalui kegiatan ini kita harapkan semakin bersinergi iklim Pemasaran Pariwisata Sumatera Utara, khususnya di Jawa Barat- Bandung. Kita pilih Badung selain tempatnya sejuk dan indah, akses transportasi dari Medan juga mudah," kata Muchlis sambil menambahkan pihaknya didukung ASITA dan PHRI Sumut.

Peserta "Business Meeting - Table Top" Diikuti 13 travel agent anggota ASITA Sumut, Aurora Wisata / Amri Munthe, Anda Sumatra Tour / Suprawoto, Mutiara Holidays/Hanisyah juwita Harahap,Arrahman / Ade Darmawan, Seven Wonder hldys / Mahmud Budiman, Naomii Tour & Travel / Novri Hastika Sari, Crown Holidays/Johan Prasetyo, Go Adventure Tour & Travel / Ms. Tria Rizki Amalia, Ajung T&T / Bakri, Ever Prompt Travel / William, Rado Riza tours & travel / Dwi Lola Patricia,Wesly travel / Wesly Indra Marpaung, dan Raja travel / H. nasir.

Sementara itu 5 dari PHRI diwakili oleh Hotel, Garuda Plaza/Benny, Emerald garden/Ahmad Solihin, Prime Plaza Hotel/ Nazli Ramadhan, Ariyaduta Medan/Nurhayati Nurdin, dan Cambridge/Ricko Wilson Siagian.

Turut serta staf Budpar Sumut Gaby Siahaan, Yohana Hasibuan dan Pesta Valentina.***