BOGOR - Skuat Klub Persita Tangerang bertekad tidak ingin gagal dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018. Pasalnya, hanya dengan kemenangan di pertandingan itu, Persita bisa promosi ke Liga 1 2019. Partai perebutan peringkat ketiga akan dihadapi Persita melawan Kalteng Putra. Pertandingan direncanakan berlangsung di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa 4 Desember 2018.

Ade Jantra, gelandang Persita, mengungkapkan bila tim pelatih yang dikepalai Wiganda Saputra sudah menyusun taktik dan strategi yang tepat untuk menghadapi Kalteng Putra. Para pemain pun telah memahami apa yang diinginkan tim pelatih.

"Pelatih sudah memberikan latihan untuk meraih hasil positif. Kami tinggal menerapkannya di lapangan. Dari situasi latihan terakhir, kami semua dalam kondisi terbaik untuk menang," kata Ade Jantra.

Di luar urusan teknis, Ade Jantra mengatakan para pemain tidak ingin terpengaruh. Menurut mereka sepak bola adalah permainan yang dimainkan di atas lapangan, bukan di tempat lain.

"Kami tidak mau banyak komentar. Kami akan buktikan di atas lapangan," ucap Ade Jantra yang pernah memperkuat Persija ini. ***