SERGAI- Terjadi laka lantas antara Pengendara sepeda motor honda supra No.Pol. BK 6532 NA yang dikemudikan Wirdia Noval (13) seorang pelajar yang tinggal  di Dusun Darul aman, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di paha,Telinga kanan kiri, hidung mengeluarkan darah dan Tewas saat perjalanan menuju RSUD Sultan Sulaiman.

Kontra Sepeda motor yamaha vega tanpa nomor Polisi yang dikemudikan Pramuja Hidayat (15) mengalami l luka robek dibagian pelipis mata sebelah kanan dan memar dibagian kepala dan mengeluarkan darah dari mulut dan dibawah ke Sultan Sulaiman dan dirujuk ke RSU Medistra Lubuk pakam. Sedangkan  M.Rizki (17) mengalami luka memar dibagian pipi sebelah kiri dan berobat di RSUD  Sultan Sulaiman.

Keduanya merupakan  seorang pelajar yang tinggal di Dusun I paya pasir, Desa Seibuh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Atas kejadian tersebut, Personil Satlantas Polres Sergai langsung tiba dilokasi kejadian di jalan umum  Desa Matapao-Sialang Buah tepatnya di Desa matapao Dusun I  kec Matapao kab Sergai. Selasa (27/11/2018) sekitar Pukul 19:00 WIB.

Menurut keterangan saksi,  kejadian bermula sepeda motor yahama vega tanpa plat polisi yang berboncengan datang dari arah desa Matapao menuju Desa Sialang Buah.

Pengendara Vega mengambil jalur kanan yang akhirnya terjadi laga kambing dengan sepeda motor honda supra yang datang dari arah berlawanan dari arah Desa Sialang Buah.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha Vega mengalami luka berat dan yang dibonceng juga mengalami luka luka. Sedangkan pengendara sepeda motor honda supra mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris kepada Gosumut.com membenarkan kejadian tersebut. Pengedara sepeda motor honda supra meninggal dunia saat perjalanan menuju ke RSUD Sultan Sulaiman. Sedangkan pengemudi sepeda motor yamaha vega mengalami luka serius dan dirawat di RSUD Sultan Sulaiman dan di rujuk di RSU Medistra Lubuk Pakam untuk perawatan medis.

Sedangkan teman yang dibonceng hanya mengalami luka luka dan saat ini  sepeda motor yang dimaksud mengalami kerusakan dan diamankan di Unit Laka Polres Sergai.*