MALANG - Arema FC memastikan diri tetap bertahan di LIGA 1 musim depan. Sempat terseok-seok di awal musim, secara perlahan tim berjuluk Singo Edan bangkit. Perjuangan Arema FC berbuah positif saat dibesut oleh Milan Petrovic. Dia menyulap skuat yang ada menjadi tim pekerja keras dan ditakutkan oleh lawan.

Petrovic awalnya datang ke Arema FC dengan status asisten pelatih. Namun, setelah Joko Susilo dilengserkan, manajemen menunjuknya untuk menduduki posisi pelatih kepala.

Kontrak Petrovic akan habis pada akhir musim ini. Namun, pelatih berlisensi UEFA Pro itu memberi sinyal positif jika bersedia untuk tetap bertahan bersama Arema FC.

"Saya ingin bertahan. Jika manajemen menginginkan saya, maka saya akan tetap ada di klub ini," ujar pria berkebangsaan Slovenia tersebut.

Terkait dengan evaluasi tim sejauh ini, Petrovic belum bisa berbicara banyak. Tapi yang pasti, beberapa pemain baru dibutuhkan agar tim menjadi lebih baik lagi.

"Mungkin pemain baru diperlukan untuk penyegaran tim. Dengan tambahan pemain bagus, kami akan jadi tim yang sangat kuat musim depan," kata Petrovic. ***