JAKARTA - Persaingan juara LIGA 1 2018, tinggal menyisakan Klub Persija Jakarta dan Klub PSM Makassar. Kedua tim tersebut hanya berjarak satu poin dimana PSM menempati pucuk klasemen dengan mengumpulkan 57 poin.
Kondisi tersebut membuat Persija harus bisa menyapu bersih kemenangan di dua pertandingan tersisa. Macan Kemayoran akan bersua Bali United dan terakhir Mitra Kukar.

Apabila, gagal meraih poin di salah satu pertandingan bukan tidak mungkin Persija harus merelakan gelar ke PSM. Dengan catatan Juku Eja bisa mengalahkan lawan-lawan yang dihadapinya.

Menanggapi hal ini bek Persija, Maman Abdurrahman menyatakan timnya tak usah memikirkan hasil laga yang didapatkan PSM. Ia menilai rekan setimnya harus konsentrasi terhadap pertandingan sendiri.

"Peluang besar, sama-sama besar dan yang penting kita fokus sama tim kita. Kita harus membenahi kekurangan kita dan kita fokus aja. Dua pertandingan ini kita harus menangkan, hasil urusan yang di atas," kata Maman.

Terakhir kali Persija mendapatkan gelar kompetisi strata teratas Tanah Air pada 17 tahun silam. Setelah itu, klub asal ibu kota tersebut selalu gagal meraihnya. ***