PALAS-Puluhan anak yatim piatu yang ada di kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun disantuni Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini.Adib SIK MH, Jum,at (23/11/2018) di Mesjid Miftahul Jannah Pasar Sibuhuan.

Pertemuan sederhana Ajangsana Kapolres dengan masyarakat Kabupaten Padang Lawas (Palas) diisi dengan rangkaian pemberian santunan sehingga  membuat suasana lebih nyaman dan sejuk.

  Pemberian santunan kepada  puluhan anak yatim mendapat sambutan baik dari masyarakat. "Ungkapan rasa terimakasih kepada Kapolres Tapsel, begitu perduli terhadap anak yatim piatu,"kata Ustad Abdul Haris yang diamini sejumlah tokoh masyarakat.

“Santunan yang  diberikan Kapolres, menunjukkan tingginya nilai sosial dan  adanya rasa keperdulian beliau pada orang kurang mampu,” paparnya.

Sementara itu Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK.MH mengatakan menyisihkan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan bentuk ibadah yang  membawa berkah bagi kita semua.

"Mari kita selalu menyisihkan sebagian rezeki didapat untuk diserahkan kepada orang kurang mampu dan sangat membutuhkan perhatian kita semua," tandasnya.*