JAKARTA - Skuat Klub Persela Lamongan tidak berkutik di kandang Persija. Menjalani laga tunda pekan ke-26 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Selasa, 20 November 2018, Persela kalah telak 0-3. Kekalahan ini membuat Persela memperpanjang catatan negatif saat menjalani laga tandang. Catatan minor itu berkebalikan dengan hasil laga kandang, saat Persela sampai sekarang belum terkalahkan.

Pemain Persela, Samsul Arifin, mengatakan pertandingan melawan Persija memang berlangsung berat. Tapi para pemain sudah berusaha maksimal, walaupun hasilnya tidak menggembirakan.

"Secara tim kami sudah bekerja keras, terus mengikuti instruksi pelatih. Meski kami akhirnya harus kalah," kata Samsul Arifin.

"Kekalahan ini juga ada andil dari kesalahan kami, seperti kata pelatih kesalahan ada di gol pertama," ujar Samsul Arifin.

Oleh karena itu skuat Persela bertekad bisa menebusnya di tiga pertandingan sisa kompetisi musim ini. Tiga laga berikutnya dihadapi melawan Borneo FC, Persib, dan Madura United FC. ***