MEDAN-Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH SIK mempertemukan anak hilang asal Kota Malang dengan orangtuanya.

Saat mempertemukan anak hilang bernama Mochammad Hanifiadi Setiawan (11) warga Jalan Prof Moch Yamin V, Desa Sukoharjo, Kelurahan Klojen, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, orang nomor satu di Mapolsek Percut tersebut didampingi unsur Musyawarah Pimpinana Kecamatan Percut Sei Tuan. “Ya, bersama Muspika Percut Sei Tuan dan pemilik pondok pesantren Darul Mukhlasin Al Madani,” kata Kompol Faidil Zikri dalam keterangan tertulisnya yang diterima GoSumut, Sabtu, (17/11/2018).

Dijelaskan mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini, orangtua sang anak, Ari Setiawan dan Hanifah didampingi oleh Kanit Resmob Polres Malang Kota, Iptu Sugeng Irianto. “Sedangkan tempat mempertemukannya adalah ruangan kerja saya, kepala desa Bandar Setia dan pondok pesantren Darul Mukhlasin Al Madani, desa Saentis, kecamatan Percut Sei Tuan,” jelas Kompol Faidil seraya menambahkan dirinya juga didampingi Panit Reskrim Polsek Percut, Ipda Supriadi dan Bhabinkamtibmas Desa Bandar Setia.

Terbawa Suasana Haru

Sementara itu, orangtua anak hilang tersebut mengaku senang dan terharu dapat kembali bertemu dengan buah hatinya.

Sambil menteskan airmata, keluarga kecil yang telah terpisah selama beberapa saat itu saling berpelukan.

Bahkan, Kompol Faidil bersama unsur Muspika yang hadir juga terbawa suasana haru tersebut.

Oleh karena itu, pasangan suami istri (Pasutri) ini mengucapakan terima kasih kepada Kapolsek Percut serta unsur Muspika dan pihak terkait yang telah mempertemukannya dengan buah hatinya.