LAMONGAN - Klub Persela Lamongan berangkat ke Tenggarong pada Rabu, 7 November 2018 ini. Mereka akan berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Jumat, 9 November 2018. Pelatih Persela, Aji Santoso menyiapkan 18 pemain untuk laga ini. Namun, dia masih belum bisa memainkan gelandang andalannya, Ahmet Atayev yang sedang bergulat dengan cedera.

"Hanya Atayev yang tidak bisa main pada pertandingan nanti. Kemungkinan dia bisa sampai akhir musim absen," kata Aji.

Sebagai gantinya, Aji masih memiliki beberapa opsi. Ada Gian Zola, Muhammad Agung Pribadi, dan Syahroni yang bisa menggantikan peran Atayev.

Aji ingin anak asuhnya bisa bermain dengan tenang melawan Mitra Kukar nanti. Mental bermain di kandang sendiri yang sejauh ini positif diharap bisa diperlihatkan.

"Saya ingin para pemain tetap merasa nyaman saat bermain tandang, seperti ketika kita main di kandang sendiri. Ini jadi pekerjaan rumah saya," imbuhnya.

Untuk mencapai target meraih poin, Aji mempersiapkan tim dengan berlatih teknik dan strategi. Dia sadar, Mitra Kukar yang saat ini sedang berjuang meniggalkan papan bawah akan bermain penuh motivasi. ***