LABUSEL - Masalah narkoba masih menjadi ancaman, khususnya di Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Untuk itu, masyarakat diharapkan dapat lebih pro aktif dalam hal pencegahan.

"Masalah penanggulangannya diharapkan kerja sama yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Sungai Kanan," ujar Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir saat menghadiri Fokus Group Discussion (FGD) dalam rangka penguatan sinegritas Polres Labuhanbatu dan jajaran dengan elemen masyarakat serta instansi pemerintah dalam penanggulangan tindak pidana narkoba di Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (6/11/2018) pukul 13.00 di Aula Kantor Camat Sungai Kanan.

Kapolsek juga mengharapkan, sekecil apapun informasi mengenai tindak pidana penyalahgunaan narkoba, dapat dilaporkan ke aparat kepolisian.

"Nanti kami akan tindaklanjuti," tegasnya.

Selain Kapolsek, hadir pula Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Edi Sidauruk, Ketua MUI Labusel yang diwakili Parlindungan Dalimunthe, Camat Sungai Kanan yang diwakili Sekcam Imran S Hasibuan, Danramil 12/LP yang diwakili Serda Dedi D Harahap, Kapuskesmas Sungai Kanan, Hj. Yusriani, Ketua MUI Sungai Kanan, H. Ahmad Ghozali Siregar, Ketua IPHI Sungai Kanan, H. Ahmad Maturidi, Lurah Langgapayung, Ali Ibrahim, dan para pimpinan perusahaan se Kecamatan Sungai Kanan, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.