BANDUNG - Skuat Klub Persib Bandung U-19 bertolak ke Magelang. Sebanyak 25 pemain siap membawa Maung Bandung junior merebut tiket semifinal Liga 1 U-19/2018. Persib akan bermain di babak 8 besar. Persib tergabung di Grup A bersama Persija, Persebaya, dan PSM. Ini grup yang keras, karena semua tim peserta punya nama besar yang layak dijadikan jaminan mutu.

Pelatih Persib U-19, Budiman, hanya meninggalkan satu pemain saja di Bandung. Satu-satunya pemain yang tidak dibawa itu adalah Panji Ali Permana. Pemain di posisi gelandang bertahan ini harus memulihkan kondisi badannya setelah mengalami sakit.

Selebihnya semua pemain terbaik yang dimiliki Persib diangkut ke Magelang. Beberapa pemain andalan Persib U-19 antara lain Rizki Arohman, Beckham Putra Nugraha, Syafril Lestaluhu, Julius Josel, Ilham Qolba, dan masih banyak lagi lainnya.

Pada laga pertama Grup A Persib langsung menghadapi Persija. El Clasico muda ini bakal menyita perhatian tersendiri.

Skuat Persib U-19
Kiper : Fajar Febrianto, Bondan Eryo, Ade Candra Sena

Belakang : Rizki Arohman, Bhima Whibnu Fiki Ramadhan, Taufik Isnan, Ahmad Ceceng Zakaria, M. Kicko Maradona, Rian Hidayatulloh, Aldi Dahlan, Mario Jardel, Vickry Aries Nugraha.

Tengah : M. Syafrill Lestaluhu, Panji Ali Permana, Jovan Affan Al Ghony, Tri Wahyudi, Rifky Dickatama, Beckham Putra Nugraha,

Depan : Wandi, Feri Andriyanto, Ilham Qolba, Ahmad Faisal, Julius Josel Omkarsba, Asep Saepul Mukmin, Jeni Jatnika, Rahman Efendi. ***