LAMONGAN - Klub Persela Lamongan sudah bisa bernafas lega. Gelandang andalannya, Diego Assis mulai bisa diturunkan usai mengalami cedera parah di bagian wajahnya. Diego turun sebagai pemain inti ketika Persela menang 3-0 atas Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Jumat, 2 November 2018. Kesempatan itu membuatnya senang bukan main.

Dikatakannya, sejak masih dalam tahap pemulihan cedera, rasa tidak sabar bermain selalu muncul. Hasratnya untuk membawa Persela memetik kemenangan selalu saja muncul.

"Saya selalu tidak sabar untuk membawa tim memetik kemenangan. Bahkan ketika masih cedera, saya selalu rindu bisa bermain di atas lapangan," ujar Diego.

Pemain asal Brasil itu juga menegaskan dirinya sama sekali tidak trauma usai mendapatkan cedera parah. Benturannya dengan pemain PSMS Medan ketika itu sudah dilupakan.

"Saya tidak trauma sama sekali. Saya bisa kembali bermain sekarang juga karena hasrat di sepak bola sangat besar. Tidak lupa pula, ini bagian dari keajaiban Tuhan," imbuhnya.

Menang atas Sriwijaya FC, posisi Persela kini ada di urutan 12. Anak asuh Aji Santoso mengoleksi 38 poin hasil dari 28 pertandingan yang telah dijalani. ***