LABUHANBATU- Seorang laki-laki lari terbirit-birit saat Tim Opsnal Polsek Bilah Hilir mencoba menghentikannya. Berupaya menghindar, namun tim langsung menyergap hingga akhirnya Zul (26) terjatuh dari sepada motor Vixion yang ditungganginya.

Begitupun, Zul mencoba melarikan diri, hingga akhirnya tim berhasil menangkapnya setelah terjadi aksi kejar-kejaran di jalanan.

Usut punya usut, warga Dusun Air Kocik, Desa Kampung Bilah, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, polisi menemukan dari saku jaket Zul 1 bungkusan Plastik kecil transparan yang berisikan diduga narkotika jenis sabu.

Informasi yang diterima, pada Rabu (31/10/2018) sekira pukul 21.00, Tim Opsnal Polsek Bilah Hilir mendapat informasi bahwasannya di Lingkungan Bangunsari I sering dilakukan transaksi narkotika.

Tim Opsnal Polsek Bilah Hilir langsung melakukan pengintaian di sekitar tempat kejadian. Sekira pukul 23.00, Zul dengan mengendarai Yamaha Vixion, datang ke TKP. Curiga dengan TSK, Tim Opsnal mencoba menghentikannya, namun tersangka berupaya menghindar.

Oleh tindakan tersangka, tim langsung menyergap tersangka, hingga akhirnya tersangka terjatuh dari sepeda motornya.

Selanjutnya tersangka melarikan diri, dan Tim pun melakukan pengejaran, hingga akhirnya TSK berhasil ditangkap.

"Disaat dilakukan penggeledahan, ditemukan dari saku jaket TSK satu bungkusan plastik kecil transparan yang berisikan diduga narkotika jenis Sabu. Setelah dilakukan interogasi, TSK mengakui narkoba tersebut adalah milik seseorang yang bernama Bayu dan dirinya disuruh untuk mengantarkannya kepada seseorang yang berlokasi di sekitar TKP," ungkap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo, Kamis (1/11/2018).

Usai diamankan, TSK bersama barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Bilah hilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.