PALAS - Logistik Pemilihan Umum Tahun (2019), jenis kotak suara sudah sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Lawas (Palas), Senin sore (29/10/2018)oleh pihak PT Karya Indah Multiguna Jakarta.

Komisioner Divisi Logistik dan Keuangan KPU Palas Parman Nasution.ST mengatakan, logistik jenis kotak suara yang datang berjumlah 3.671 unit yang dikemas dalam jumlah sebanyak 700 Box atau bungkus.

Dikatakannya, rencananya kotak suara tersebut akan disortir oleh pihak KPU Palas untuk melihat kondisinya apa dalam keadaan baik atau rusak.

"Kotak suara ini nantinya akan didistribusikan kepada PPK dan disebarkan kelokasi 710 TPS yang berada ditingkat desa se Kabupaten Palas," katanya.

Ditanya logistik lainnya seperti kertas suara dan kelengkapan lainnya untuk pemilu, Parman menjelaskan, masih dalam proses pencetakan oleh pihak KPU Pusat.

Ketua KPU Palas Amran Pulungan didampingi Komisioner Divisi Logistik dan Keuangan Parman Nasution ST saat menyaksikan kotak suara untuk disimpan di dalam gudang KPU Palas Jalan Listrik Sibuhuan, turut dihadiri Komisioner Bawaslu Palas Rafles Purba serta sejumlah staf Bawaslu dan KPU Palas.