BANDUNG - Manajemen Klub Persib Bandung berupaya sepenuhnya membantu pelatih Mario Gomez untuk membangkitkan tim. Hal ini berkaca dari hasil empat pertandingan terakhir, saat Persib hanya mampu memetik 1 poin. Atas hasil kurang maksimal itu, Persib lengser dari posisi puncak klasemen sementara LIGA 1 2018. Sekarang Maung Bandung berselisih 5 poin dengan PSM yang menempati puncak klasemen.

Dengan sisa 7 pertandingan yang ada, peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka. Syaratnya Persib harus maksimal meraih poin di semua laga sisa, sambil berharap pesaing lainnya tersandung.

Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, mengatakan jajarannya siap menjaga kekompakan tim. Bersama-sama dengan pelatih, diharapkan motivasi para pemain tetap terjaga dalam mengejar ketinggalan.

"Kita berusaha keras untuk tetap kompak menghadapi sisa pertandingan. Caranya kami akan terus berkomunikasi secara baik dengan jajaran pelatih," kata Kuswara S. Taryono.

Selain itu manajemen Persib juga meminta dukungan penuh dari bobotoh. Diharapkan dengan semua elemen Persib bersatu, maka tim bisa melangkah positif di sisa kompetisi.

"Doakan di sisa kompetisi ini bisa bermain maksimal. Dan, intinya tim tidak sendirian," tutur Kuswara S. Taryono. ***