MEDAN - Mitra Kukar FC mencatat hasil mengesankan di kandang PSMS Medan. Bermain dalam pekan ke-27 LIGA 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa, 23 Oktober 2018, Mitra Kukar menang 3-1 atas PSMS.

Kemenangan ini sangat berarti buat usaha Naga Mekes menjauh dari ancaman zona degradasi. Sebelum ini Mitra Kukar begitu lemas dari pertandingan ke pertandingan.

Sekarang dari 27 pertandingan yang dilalui, Mitra Kukar mengoleksi 32 poin. Tapi perolehan poin itu belum aman dan masih harus bekerja keras untuk betul-betul aman.

Pemain Mitra Kukar, Rendy Siregar, mengatakan kemenangan ini didapat berkat perjuangan keras. Bermain sabar, tidak terpancing dengan gelombang serangan yang dilancarkan PSMS.

"Alhamdulillah bisa meraih tiga poin di Medan. Kami tahu susah menang di Medan, tapi kami bisa meraihnya. Ini berkat kerja sama semua pemain," ujar Rendy Siregar.

Ke depan Rendy Siregar berharap Mitra Kukar bisa konsisten. Jangan mudah membuang-membuang peluang di setiap pertandingan, demi bisa memetik poin. ***