BANDAACEH-Grand Arabia Hotel, Jalan Prof A Masjid Ibrahim Nomor 3 Banda Aceh menyediakan menu spesial tuna steak.

Menu spesial itu disediakan dengan harga kompetitif bagi pengunjung yang memilih Grand Arabia Hotel untuk tempat berisitirahat.

Tuna Steak yang merupakan menu spesial itu dibandrol 45 ribu rupiah satu porsi.

General Manager Grand Arabia Hotel, Iwan Wahyudi menceritakan, Tuna Steak ini dijadikan menu spesial di Grand Arabia Hotel karena ikan tuna banyak di Aceh dan sangat bergizi. "Itulah awal mula kita membuat menu tuna Steak untuk memanjakan tamu khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya," katanya, Sabtu (20/10/2018).

Ia mengaku, biasanya ikan tuna sering diolah masyarakat dengan membuat masakan khas Aceh.

Dari situlah, sambung Iwan, pihaknya ingin membuat menu lain dari ikan tuna. "Mengingat ikan tuna banyak di sini dan bernilai gizi yang tinggi, kita buat dengan tampilan yang berbeda dan cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia dan mancanegara," jelasnya.

Ia mengaku membuat menu tuna steak untuk merubah ide dari bahan lokal menjadi menu internasional. "Untuk menu tuna steak ini kita sediakan 24 jam. Jadi kapanpun masyarakat atau tamu ingin makan di malam hari, bisa langsung pesan," katanya.

Iwan Wahyudi mengungkapkan, Grand Arabia Hotel selalu menampilkan dan memberikan nuansa nan indah dan hidangan yang mewah namun bisa dinikmati masyarakat banyak tanpa harus merogoh kocek dalam. "Kepuasan tamu dan masyarakat Aceh merupakan prioritas kita. Karena kita ada, untuk memanjakan mereka yang ingin menikmati suasana baru yang tak pernah mereka rasakan. Silahkan datang langsung ke Grand Arabia Hotel dan rasakan nikmatnya, baik kamarnya maupun menu masakannya serta pelayanan yang disuguhkan ramah dan dipenuhi dengan senyuman," ungkapnya.