GIANYAR - Klub Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan dala pertandingan tandang melawan Klub Persib Bandung. Laga itu berlangsung di Gianyar pada pekan ke-26 LIGA 1 2018, Sabtu, 20 Oktober 2018 malam. Di pertandingan itu, Persebaya menang dengan skor telak 4-1 atas Persib. Kemenangan yang sangat melegakan karena Bajul Ijo butuh tambahan poin untuk menghindari ancaman zona degradasi.

Usai pertandingan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena timnya memang membutuhkan tiga poin. Pertandingan melawan Persib diakuinya tidak mudah.

"Saya ucap syukur alhamdulillah atas kemenangan ini. Berkat kerja keras semua pemain, saya harus memberi apresiasi setinggi-tingginya buat mereka," kata Djanur.

Menurut pelatih yang musim lalu menangani Persib, seluruh pemain Persebaya telah bekerja sangat keras agar bisa meraih kemenangan. Semua kemampuan dikerahkan demi mendapatkan tiga poin.

"Kami lega bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, karena kami sangat membutuhkan poin ini. Maklum, persaingan di dekat zona degradasi sangat ketat," tutur Djanur.