LABUSEL - Personel Pos Sub Sektor Teluk Panji Polsek Kampung Rakyat membantu warga menjaga dan mengungsikan barang-barang yang berharga pasca banjir menerjang Dusun Labuhan, Desa Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (20/10/2018) siang. Hal ini, sebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kampung Rakyat AKP Hitler Sihombing, bertujuan untuk mencegah terjadinya korban jiwa ataupun kerugian material.

"Di sana personel memberikan penyuluhan, cek situasi dan bantu korban serta evakuasi akibat meluapnya air dari sungai Barumun ke perumahan penduduk di Dusun Labuhan Desa Teluk Panji," bilangnya.

Para personel yang ditugaskan, imbuh Janner, melaksanakan bimbingan dan arahan kepada masyarakat Dusun Labuhan untuk waspada banjir akibat luapan sungai Barumun dan untuk menjaga atau mengungsikan barang-barang yg berharga untuk mencegah terjadinya korban jiwa ataupun kerugian material.

"Aiptu M. Hutagaol dan Aiptu Sugeng bersama warga telah melakukan evakuasi terhadap barang-barang berupa kendaraan bermotor dan juga sepeda motor ke Dusun Titi Payung Desa Teluk Panji berkisar 3 KM dari lokasi banjir," tutupnya.