PALAS-Demi mendukung kemenangan calon anggota dewan jagoan nya, tokoh masyarakat Palas ini rela membalut mobilnya untuk mendukung kemenangan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dr Saleh Partaonan Daulay .M.Ag.M.Hum.MA, untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 melalui Daerah Pemilihan Sumut 2.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Padang Lawas (Palas) H.imron Harahap yang akrab disapa H. Risim menyatakan kesiapannya mensosialisasikan putra Palas Saleh Partaonan yang dikenalnya banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat dalam berbagai program yang menyentuh kemajuan daerah.

"Saya bersama keluarga berkomitmen mendukung Saleh Partonan untuk terpilih kembali menjadi anggota DPR- RI, karena telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat khusus Kabupaten Palas,"ungkap H.Imron ,Sabtu(20/10/2018) di Sibuhuan.

Dirinya mengaku Saleh Partaonan sebagai anggota DPR -RI,telah banyak memperjuangkan kepentingan daerah dan masyarakat Palas. "Harapan kita apa yang telah diperjuangkan putra daerah Palas ini menjadi ingatan di masyarakat agar memilih kembali menjadi anggota DPR RI,"ungkapnya.

"Kita sebagai masyarakat Palas sangat paham kepedulian Saleh Partaonan terhadap daerah ini untuk memajukan pembangunan dan kepentingan masyarakat melalui program yang dikawalnya untuk kemaslahatan,"jelasnya.

Kata H.Imron, sebagai anggota DPR RI, Saleh Partaonan merupakan wakil masyarakat yang telah berkarya nyata untuk daerah tanah kelahirannya sudah sewajarnya dukungan masyarakat terus mengalir terhadap dirinya.

Dikesempatan itu juga H.Imron bersama keluarga menyatakan siap mendukung dan mensosialisasikan Sufriady Halomoan Hsb.S.Pd.SH, salah seorang caleg yang diusung PAN untuk calon DPRD Kabupaten Palas Dapil I (Kecamatan Barumun dan Barumun Selatan) pada pemilu 2019.

"Saya berharap dengan kehadiran generasi muda maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Palas, berkomitmen untuk kepentingan masyarakat, tidak ada yang lain," imbuhnya.

Harapan masyarakat Kabupaten Palas ke depan, sambung dia ,maju dari segi pembangunan dan hanya mengandalkan APBD saja, tetapi memiliki kemampuan mengiring sumber dana APBN untuk mendorong percepatan kemajuan yang lebih baik.

"Tidak sekedar perencanaan pembangunan saja , tidak akan mampu kalau hanya mengandalkan APBD, sementara harapan kita membawa perubahan. Dengan begitu, mau tidak mau masyarakat harus memiliki calon DPRD yang memiliki skill dan kemampuan bekerja sebagai wujud mensejahterakan masyarakat,"ungkapnya.

"Sufriady sebagai generasi muda yang enerjik ,menjadi idola yang harus didukung meraih kemenangan ,Karena sepak terjangnya telah banyak berbuat untuk kepentingan orang bayak dari pada pribadi,"ucap H.Risim.

"Kita menilai putra dari Desa Hasahatan Jae ini maju sebagai caleg, tentu dapat memberi manfaat demi kepentingan masyarakat ," tambahnya.*